1 |
Informasi mengenai Regulasi, Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan |
|
|
|
Regulasi, Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan |
View |
|
2 |
Informasi mengenai Daftar Informasi Publik |
|
|
|
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Fakultas |
View |
|
3 |
Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga |
|
|
a |
Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya |
Tersedia atas permintaan melalui FIKES UB |
|
b |
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya |
Dapat dilihat di situs SILAPETRO UB:
|
|
4 |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan |
|
|
a |
Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan |
Pengelolaan Organisasi UB berdasarkan SOTK UB, dapat diakses melalui laman Dokumen Resmi UB, nomor 5 (SOTK UB)
Sedangkan contoh pedoman pengelolaan kepegawaian diantaranya sbb:
Pedoman Pelayanan Berkas
Pedoman Penilaian Angka Kredit
Pedoman Persyaratan Pengajuan NIDN |
|
b |
Profil lengkap pimpinan dan pegawai |
|
|
c |
Anggaran secara umum dan laporan keuangan |
View |
|
d |
Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Fakultas |
- Untuk data statistik umum dapat dilihat di laman
- VIEW
- VIEW
|
|
5 |
Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi |
View |
|
6 |
Informasi mengenai Keuangan |
|
|
a |
Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit |
Tersedia atas permintaan melalui FIKES UB |
|
b |
Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) |
Tersedia atas permintaan melalui FIKES UB |
|
7 |
Rencana strategis dan rencana kerja Fakultas |
Dapat dilihat di laman rencana strategis |
|
8 |
Informasi mengenai Pedoman Pelayanan |
|
|
a |
Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum |
Dapat diakses di Menu Layanan |
|
b |
Pedoman pelayanan Informasi Publik |
View |
|
9 |
Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik |
|
|
a |
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik |
View |
|
b |
Laporan akses Informasi Publik Badan Publik |
View |
10 |
Penelitian yang dilakukan Fakultas |
View |
|
11 |
Kegiatan Pengabdian masyarakat yang dilakukan Fakultas |
View |
|
12 |
Sarana pelaporan dan umpan balik masyarakat, maupun sarana pelaporan terhadap penyalahgunaan wewenang pejabat Fakultas |
Masyarakat dapat menyampaikan umpan balik melalui sarana HaloFIKES atau UB-Care
Masyarakat juga dapat menyampaikan dugaan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat melalui sarana Whistle Blowing System
Selain itu juga dapat melaporkan pelanggaran gratifikasi melalui Unit Pengendalian Gratifikasi |
|
13 |
Loket/ruang khusus layanan informasi |
|
|
a |
Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) |
|
|
b |
Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi |
View |
|
c |
Formulir Keberatan |
View |
|
14 |
Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik |
|
|
a |
Akses layanan terhadap Informasi Publik |
Dapat dilihat di situs UB dan Fakultas, beberapa diantaranya adalah:
Informasi Publik
Dokumen Resmi |
|
b |
Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik |
View |
|
c |
email dan fax |
View |
|
d |
Aplikasi Online |
Form UmpanBalik (HaloFIKES) |
|
15 |
Maklumat pelayanan |
View |
|
16 |
Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik |
View |
|
17 |
Semua informasi diumumkan secara Berkala |
View |