Sumpah Ners 13 Mei 2024

Pada hari Selasa, 8 Mei 2024, Fakultas Ilmu Keperawatan dan Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Brawijaya (UB) merayakan momen bersejarah dengan dilaksanakannya upacara Sumpah Ners oleh 64 alumni Program Studi Profesi Ners.

Dalam acara yang dihadiri dengan bangga oleh Dekanat dan sejumlah pimpinan universitas, para alumni ini mengukuhkan komitmen mereka sebagai tenaga kesehatan yang berdedikasi. Dekanat FIKES UB menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan, berharap agar perjalanan mereka sebagai perawat profesional diwarnai kesuksesan dan kebahagiaan.

“Selamat kepada 59 Alumni Program Studi Profesi Ners FIKES UB yang telah melaksanakan Sumpah Ners. Ini adalah langkah awal menuju karier yang penuh tantangan, tetapi juga penuh kebermaknaan,” kata Dekan FIKES UB.

Β 

Kami semua di FIKES UB bersama-sama merayakan prestasi dan kesuksesan para lulusan, serta berharap agar setiap langkah mereka di dunia profesi Ners membawa dampak positif bagi masyarakat. Selamat kepada para Ners yang baru, semoga perjalanan kalian dipenuhi dengan pencapaian luar biasa dan kebahagiaan yang tak terhingga! πŸ‘©β€βš•οΈπŸ‘¨β€βš•οΈπŸŽ“